Berbagi Info Terbaru

Berikut Tampilan Suzuki Karimun Wagon R Dan Wagon R Stingray 2017

Baru-baru ini pihak Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan tampilan baru Suzuki Wagon R dan Wagon R Stingray untuk menyambut tahun 2017 ini. Kendati hal tersebut, kedua mobil facelift tersebut akan menjalani debut perdananya pada bulan Febuari mendatang di Jepang dengan membawa tampilan yang lebih baru pastinya.

Dimana bocoran gambar tentang mobil milik pabrikan Suzuki itu yang akan mendapat penyegaran pada sisi desain terlihat jelas bahwa Wagon R dan Wagon R Stingray memiliki desain yang lebih segar dari sebelumnya. Meski dikatakan desain pada bocoran kali ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Suzuki, akan tetapi jika dilihat dari bocoran gambar di bawah ini dipastikan nantinya kedua mobil ini mengusung desain yang sama persis pada gambar dibawah ini.

Dari gambar diatas menunjukan jika Karimun Wagon R akan tetap mengusung bentuk yang kotak dan postur yang tinggi. Pada bagian depan sepertinya tidak ada penyegaran yang signifikan masih sama seperti sebelumnya. Terlihat jika pada tampilan muka Wagon R terdapat kuartet lampu yang dikombinasikan dengan gril depan yang terlihat lebih elegan dengan aksen cromnya.

Pada bagian bumper depan juga terdapat lubang udara yang berukuran besar sehingga lebih menyatu dengan gril depan. Sedangkan pada sektor buritan, lampu belakang ditempatkan pada posisi bawah sehingga bagian belakang hanya ada lampu dan logo “S” saja. Meski bagian belakang hanya memiliki desain yang simpel dan sederhana namun mobil ini tetap memiliki keunikan sendiri bagi pecintanya.

Baca Juga : Tampil baru Suzuki Baleno 2017 gunakan Spesifikasi mesin Boosterjet

Sementara untuk tampilan Wagon R Stingray, tepatnya pada bagian depan terlihat lebih mewah berkat adanya lampu depan yang besar diletakan lebih kesamping. Lampu sein pun cukup menarik karena didesain menyatu dengan headlmap depan. Dibagian bawah diletakan sebuah lampu kabut yang berbentuk bulat sehingga menambah kesan elegan.

Namun cukup disayangkan mobil bermesin 660 cc dengan transmisi manual 5 percepatan ini sepertinya belum bisa dipasarkan di Indonesia jadi kita tunggu saja peluncurannya dipasar Tanah Air.