Cheick Tiote Meninggal Saat Latihan Bersama Tim Beijing Enterprises

Kabar duka datang dari salah satu pemain sepak bola Cheick Tiote, diusianya yang masih terbilang muda Cheick Tiote tutup usia disalah satu rumah sakit, jika berbicara soal umur memang tidak ada seorangpun yang tau kapan kita akan dipanggil Sang Pecipta, jika sudah waktunya tua maupun mudah siapapun tidak bisa mengelak dari ajal menjemput.

Cheick Tiote adalah mantan Gelandang pantai gading Newcastle, kejadiannya berawal dari sesi latihan yang dilakukan bersama timnya dan pada waktu sesi latihan tersebut Cheick Tiote langsung tidak sadarkan diri, dan sempat langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong, dan Cheick Tiote meninggal di rumah sakit pada 5 Mei 2017.

Klum terahir Saat ini Cheick Tiote bergabung bersama Beijing Enterprises Group FC, kabar kamatian Cheick Tiote memang masih belum jelas apa yang menyebabkan Almarhum mendadak jatuh dan tidak sadarkan diri, dari keterangan sementara kegagalan jantung yang paling banyak ditemui ketika seseorang mendadak jatuh.

Pihak keluarga sendiri memang menutup rapat penyebab kematian sang Gelandang tersebut, sedangkan agen Emanuele Palladino juga tidak banyak memberikan keterangan terkait kematian Cheick Tiote, ini dikarenakan permintaan keluarga yang tidak mengijinkan kematiannya dipublikasikan secara penuh oleh media.

Cheick Tiote sendiri baru bergabung bersama tim Beijing enterprises Februari lalu, dan sebelum bergabung bersama Beijing Cheick Tiote adalah gelandang Newcastle dalam kurun waktu 7 tahunan dan kemudian memutuskan bergabung bersama tim China tahun ini, namun belum genap setahun Allah Sang Pecipta memanggil Cheick Tiote ke pangkuanNya.

Sesama rekan seprofesi seperti Demba Ba yang medoakan semoga Cheick Tiote diterima dan mendapat tempat yang layak disisi Allah, selain Demba seluruh tim saat ini Beijing juga banyak mengucapkan rasa bela sungkawa atas kepergian Cheick Tiote yang begitu cepat ini.

Selamat Jalan Cheick Tiote, semoga Amal baik mu diterima disisi Allah, Jasa-jasamu akan selalu terkenang bersama tim yang telah mendukungmu selama karir perjalanan yang penuh kebaikan ini, Terima kasih untuk semuanya tim Beijing enterprises.

Baca Juga Cara Mudah Melindungi Kartu Kredit Dengan Sidik Jari

Lihat Juga

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan