Lenovo stop produksi ponsel dan Moto sebagai penerus produksi

Kabar Datang dari Produsen Lenovo yang kabarnya tidak akan meneruskan produksi ponsel pintarnya mulai awal tahun depan, namun produksi Smartphonenya akan diteruskan oleh atau akan berganti nama Moto sebagai anak perusahaan turunan yang dibeli dua tahun lalu.

Walau kabar yang beredar tersebut masih sebatas isu yang beredar di cina, dan pihak Lenovo pun tidak menanggapinya dengan serius, namun jika benar ini bukan berarti Lenovo akan berhenti memproduksi perangkat elektronik, ini hanya sebatas produk ponsel saja untuk yang lainnya, masih terus memproduksi.

Bocoran lain pun menyebutkan bahwa Lenovo P2 adalah seri terahir yang diproduksi Lenovo, Nantinya produksi ponsel akan diteruskan oleh Moto yang dulunya bernama motorola, walau kabar ini terus santer diberitakan namun nyatanya samapai saat ini masih belum terjadi.

Sekedar Informasi saja Motorola telah diakuisi Lenovo sejak 2 tahun silam dengan nilai total hingga 2,9 dollar As, dengan perpaduan antara dua pabrikan strategi yang diterapkan lenovo sedikit membuahkan hasil dengan meraup penjualan beberapa persen pada tahun kemarin.

Lihat Juga