Liburan ke Bali Rombongan Raja Salman disebar Seperti Turis Umum

Setiba di Bali kemarin sabtu Sabtu (4/3)   rombongan Raja Salman memang tidak banyak terlihat menggunakan pengawalan yang super ketat, namun para pengawal ini berbaur dengan para pengunjung lainnya, ini mungkin bertujuan agar tidak banyak menyita perhatian yang berlebih dari berbagai pengunjung lainnya.

Tiga loklasi yang akan dijadwalkan menjadi tempat kunjungan Sang Raja di Bali yakni pantai tempat dekat menginap Raja Salman kemudian Uluwatu  dan yang terahir Ubud, sistem keamanan selama Raja Salman di Bali memang tidak terlalu berlebih namun keamanan yang dilakukan banyak menyebar dan membaur dengan rakyat biasa, karena Raja Salman sendiri datang ke Indonesia kabarnya membawa Rombongan hingga 1500 lebih pengawal, namun yang paling diperlihatkan hanya sebagian saja selebihnya disebar sebagai intel dan banyak menyamar seperti turis biasa.

Seperti ketika rombongan Raja berenang di pantai Pandawa kemarin sore yang dikutip dari Detik.com, semuanya tanpa pengawalan yang begitu mencolok, semuanya terlihat biasa apa adanya, bahkan ketika pertama datang di pantai ini hanya terlihat satu mobil pengawal Polisi dengan lampu hazard berkedip-kedip. Liburan sore tadi hanya ada satu Mercy C-250 yang terlihat parkir di tempat parkir Pantai.

Beberapa orang masuk lebih dulu ke Pantai kemudian disusul beberap pengawal dan beberapa yang lain turut berenang di tepian dan ada sopir yang seolah sebagai pemandu bagi yang lain, namun Sang Raja sendiri tidak Nampak dengan rombongan.

Lihat Juga

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan