Berbagi Info Terbaru

Harga baru Mobil Wuling keluaran Cina tersedia akhir 2017

Mobil china wuling siap produksi akhir 2017, mobil murah untuk pasar Indonesia kembali kedatangan produk baru dari cina yang disebut Wuling, mobil cina murah ini akan dipasarkan pada akhir 2017 nanti, kabarnya mobil Wuling ini akan dipasarkan untuk pertama kalinya dengan jenis Low MPV, seperti yang kita tahu barang-barang keluaran Cina terkenal dengan harganya yang murah namun kualitasnya terbilang standar.

Lewat PT. SGMW Motors Indonesia , mobil wuling ini akan lansung dirakit di Indonesia tepatnya di kawasan timur jakarta Karawang, dari info yang beredar pengerjaan infrastruktur sudah mulai berjalan dan ahir tahun ini sudah mulai Produksi, dan komponen yang akan digunakan 70 persen lebih menggunakan bahan lokal.

Di Cina sendiri mobil yang akan dipasarkan di Indonesia ini memiliki seri BaoJun 730 dan tersedia dalam 6 tipe dimana setiap tipenya memiliki tingkat kelengkapan yang berbeda-beda mulai dari velg, eksterior, interior dan juga spesifikasi mesin yang beda di masing-masing tipenya.

Mobil cina murah
Mobil cina murah

Mobil MPV dengan kapasitas 7 penumpang keluaran cina ini memiliki tampilan yang sederhana tidak banyak menampilkan lekukan body yang terkesan mewah seperti yang terlihat pada gambar desain Grille depan menapilkan dua garis yang ditempeli logo merek. Namun untuk versi paling mewah kabarnya sudah menggunakan jenis lampu depan proyektor yang banyak digunakan oleh mobil-mobil menengah atas.

Kalo di Negara asalnya Cina, harga baru mobil Wuling ini dijual dengan harga Rp 140 juta dan untuk versi termahalnya sampai Rp 190 jutaan, mesin yang digunakan mobil wuling ini memiliki kapasitas selinder 1.500 cc dan 1.800 cc. dengan total tenaga yang dihasilkan sebesar 82 dk pada 5.800 rpm sedangkan torsi yang didapat mencapi 146,5 Nm pada 3.600-4.000 rpm.

Untuk produksi yang akan dipasarkan di Indonesia kabarnya akan lebih bagus dibanding dengan di Cina dari sisi desai, sedangkan untuk mesinnya akan disesuaikan dengan BBM yang ada di Indonesia dengan kadar oktan 88. Kita tunggu saja info selanjutnya perkembangan dari Mobil Cina yang akan masuk pasar Indonesia tahun depan.


1 Komentar
  1. Arief Rachman

    kelihatannya penampakan bagus dan sederhana tapi mewah kalau bisa mesin disesuaikan dengan keadaan bahan bakar indonesia biar mesin gak cepat panas

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan