New Suzuki Smash FI 2017 Harga mulai Rp 12 jutaan

Produk terbaru Suzuki dikelas motor bebek kembali mendapat pembarun setelah beberapa tahun belakangan tidak pernah mendapat sentuhan peremajaan disisi tampilan, Suzuki New Smash FI 2017 kini tampil lebih fress dan elegant, seperti yang terlihat pada bagian depan yang jelas terlihat beda, dengan bentuk dudukan lampu terlihat lebih lebar dan besar serta totok kepala lebih tebal.

New Smash FI kini lebih irit dan juga lebih memiliki tenaga yang responsive, berkat fitur injeksi seperti motor-motor kebanyakan masakini konsumsi BBM Suzuki New Smash FI benar-benar super irit namun tenaga yang dihasilkan masih memiliki semburan yang terbilang cukup besar, dengan kapasitas mesin 113 cc dimana mesin ini lebih besar dari versi sebelumnnya walau perbedaannya tidak begitu signifikan.

New suzuki smash 2017
New suzuki smash 2017

Target penjualan All New Smash FI ini memang lebih terfokus pada wilayah pedalaman seperti Kalimantan, Sumatra serta Indonesia wilayah timur yang akan menjadi target utamanya, sedangkan di Pulau Jawa sendiri pihak Suzuki tidak begitu berharap banyak untuk penjualan Smash baru ini namun untuk wilayah di atas memang Suzuki masih memiliki pelanggan yang bisa disebut paling banyak penjualannya.

Untuk Target penjualan Suzuki Smash sendiri pihak nya memang tidak menargetkan banyak setidaknya 600 unit per bulan motor yang sudah menganut sistem pembakaran injeksi ini bakal mudah diraih, jika dilihat dari sisi spek dan harga yang ditawarkan Smash 2017 ini memang lebih murah dibanding dengan para pesaingnya seperti yang paling dekat Honda Revo Fit dimana bandrolnya sudah mencapai Rp 14 juta lebih untuk wilayah Jawa.

Sedangkan untuk Harga Suzuki Smash FI 2017 ini akan dibanderol diangka Rp 12.850.000 tipe New Smash FI R Spoke, sedangkan untuk yang tipe paling mewahnya SR Cast bakal mendapat Banderol Rp 13.650.000.

Dengan banderol yang terbilang cukup terjangkau namun memiliki fitur yang bisa dibilang setara Revo FI, New smash terbaru ini bukan tidak mungkin akan mendapat tempat baru dihati para pecinta motor irit BBM.

Dengan menyasar kalangan menengah ke bawah seperti para petani, atau wiraswasta atau badan instalasi yang biasanya lebih banyak memilih moda kendaraan yang irit bahan bakar, mungkin Smash 2017 ini bisa menjadi bahan pilihan sebagai kendaraan operasional yang tepat.

Lihat Juga

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan