Tampilan baru Suzuki Solio bandit resmi dirilis

Suzuki Jepang beberapa waktu yang lalu kembali merilis salah satu mobil yang canti nan unik yang akan membidik pasar menengah atas, mobil yang serat akan teknologi canggih ini sudah dapat di pesan untuk pasar Jepang sementara waktu ini, dan untuk kedepannya mobil yang diberi nama Suzuki solio ini akan tersedia secara global tahun 2016 mendatang.

Untuk dapat memenuhi permintaan pasar Suzuki telah sukses dengan mewujudkan impian keluarga kecil akan kebutuhan mobil yang simpel nan unik ini dalam penggunaan sehari-hari, dengan mengusung berbagai teknologi terkini Suzuki Solio 2016 ini bakal suskses membidik pasar jenis mobil kei Car.

Tampilan Suzuki Solio memang terbilang beda dengan keluarga Suzuki pada umumnya, mobil ini membentuk sebuah boxy mengotak dengan dimensi yang dimilikinya terbilang mungil yakni dengan panjang 3.710mm, tinggi 1.745mm dan lebarnya hanya 1.625mm. Dengan dimensi tersebut menjadikan interior Suzuki Solio cukup nyaman dan lega, ruang kaki bagian belakang pun terlihat nyaman dan longgar tidak sempit.

Tampilan Suzuki Solio Bandit terbaru
Tampilan Suzuki Solio Bandit terbaru

Diperkenalkan pertama kali pada 2011 sebagai mobil konsep, dan pada titik ahirnya mobil ini diproduksi juga untuk umum dengan berbagai perubahan yang disesuaikan dengan trend masa kini, seperti bagian four-slat grille depan yang lebih segar, fog lamps serta penambahan spoiler dibagian belakang, menggunakan desai sliding samping di bagian pintu menjadikanya terkesan mewah nan elegant.

Mobil ini akan tersedia dalam dua pilihan tipe, standar dan yang paling mewah diberi label Suzuki Bandit Solio, dimana setiap tipenya memiliki tingkatan atau fitur lebih yang ditanamkanya, namun untuk fitur keselamat terkini seperti Land Departure Warning sudah tersedia di masih-masing versi Suzuki Solio, fitur keaman lain yang dibawa pada mobil ini adalah telah disediakannya dua buah kamera yang memiliki fungsi sebagai detektor situasi jalan, jadi ketika kamera ini menangkap gambar jalanan yang tidak baik maka sistem akan meneruskan perintah ke bagian sistem rem otomatis.

Lihat Juga

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan