Uji coba motor listrik Gesits harga tidak lebih dari Rp 15 juta

Digadang-gadang sebagai kendaraan masa depan kini putra bangsa sedang mengujicoba hasil karya terbaiknya dengan melepas Motor listrik Gesits dengan menempuh perjalanan Jakarta-Bali, nantinya dari hasil uji coba tersebut maka akan didapat hasil seberapa kuat motor listrik ini bertahan di medan yang penuh liku sepanjang perjalanan dan akan dicatat secara akurat.

Selaku CEO Muhammad Al Abdullah menuturkan tujuan dari pengetesan ini adalah untuk membuktikan bahwa motor listrik Gesits ini juga dapat bertahan di berbagai cuaca dan sekaligus menunjukan bahwa motor listrik ini dalam hal perawatannya tidak serumit yang dibayangkan, menurutnya motor ini sebelum dilepas ke pasaran motor ini harus benar-benar teruji secara ketat, agar nanti ketika sampai ke tangan konsumen semuanya sesuai dengan yang diharapkan.

Sedangkan untuk sistem pengisian baterainya pihak Garansindo menjamin fasilitas pengisiannya hampir sama dengan ponsel jadi bisa di isi ulang dengan listrik rumahan, namun daya pengisiannya kalo menggunakan listrik rumahan mungkin akan memakan sedikit waktu lama, namun jika kita mengisinya pada tempat kusus yang nantinya bakal tersedia pada beberapa tempat maka prosesnya hanya memakan waktu beberapa menit saja baterainya sudah full.

Bahkan pihak Gesits telah menyediakan beberapa autlet yang menyediakan sistem pengisian dengan cara tukar dengan yang sudah full, jadi kita langsung mengganti baterai tidak usah mengisi ulang, maka motor sudah siap digunakan kembali tanpa harus menunggu proses carging. Baterai cadangan ini akan tersedia pada minimarket atau SPBU terdekat disekitar kita, jadi kita tidak usah kawatir akan kekurangan pada sistem baterainnya, karena kita akan dimudahkan seperti kita mencari gas elpigi 3 kg.

Jika mekanisme ini berjalan sesuai rencana maka kemungkinan besarnya motor ini akan diterima oleh masyarakat, sedangkan untuk Harga motor listrik Gesits ini pihak Garansindo masih enggan menyebutkan diangka berapa motor tanpa gas buang ini dilepas ke pasaran. Namun sebagai informasi saja motor ini bakal dilepas ke pasaran dikisaran harga tidak lebih dari Rp 15 juta, namun ini hanya perkiraan saja, untuk lebih lengkapnya kita tunggu pengumuman resmi dari pihak Garansindo.

Lihat Juga