BlackBerry segera merilis DTEK70 dengan mengusung Spesifikasi keyboard QWERTY

Meski sudah dipastikan akan berhenti memproduksi perangkat smartphone, namun BlackBerry sepertinya akan tetap menjalankan ladang baru di bisnis hardware dengan bekerjasama dalam menelurkan produk-produk baru. Akan tetapi kali ini pihak pabrikan yang berasal dari Kanada tersebut tidak sendirian dalam memproduksi perangkat smartphone, dimana BlackBerry telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan TCL atau Alcatel.

Jika pada pertengahan tahun 2016 ini BlackBerry telah meluncurkan smartphone barunya yaitu DTEK50 dan DTEK60 yang diketahui kedua produk tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Alcatel, namun baru-baru ini kedua perusahaan tersebut dirumorkan tengah mempersiapkan smartphone penerus DTEK60 yang artinya akan segera hadir smartphone DTEK70.

Dari bocoran yang didapat mengenai DTEK70 dikabarkan kembali membawa perangkat dengan mengusung keyboard QWERTY. Kendati itu, kabar lain juga bahwa pihak Blackberry akan segera mengumumkan DTEK70 pada awal tahun 2017. Smartphone yang dijuluki sebagai Mercury tersebut, dikabarkan bakal menyasar segmen high-end.

blackberry-dtek70
Blackberry-DTEK70

Sementara melihat bocoran mengenai spesifikasi DTEK70, bakal hadir dalam kunstruksi prosesor Snapdragon 625, tampilan layar seluas 4,5 inci, memiliki resolusi HD 720p dan smartphone ini hadir dalam tampilan keyboard QWERTY.

Kamera belakang smartphone ini bakal dijejali dengan kekuatan 18 Megapiksel, dengan dukungan LED Flash. Selain itu beralih kesektor kamera selfie telah diperkuat dengan kamera sebesar 8 Megapiksel. Fitur sensor sidik jari juga turut disematkan pada perangkat ini yang diletakan pada bagian tombol Spasi.

Untuk menunjang kinerja ponsel tersebut telah disediakan baterai berdaya 3400 mAh. Selepas hal tersebut, kehadiran kabar peluncuran DTEK70 masih merupakan wacana belaka, karena informasi ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, jadi kita tunggu kabar resminya dari Blackberry.

Lihat Juga