Bocoran Blackberry DTEK 70 kembali gunakan keyboard Qwerty

Perusahaan smartphone yang cukup banyak menarik perhatian publik di tahun 2016 adalah Blackberry, dimana setahun ini perusahaan yang bermarkas di Kanada sudah banyak menelurkan produk smartphone yang berkualitas terbaik dengan nama DTEK 50, DTEK 60 dan yang terakhir vendor ini dikabarkan tengah menyiapkan produk baru yang menyandang nama DTEK 70 sebagai penerus dari produk sebelumnya.

Produk smartphone terbaru yang akan segera diumumkan oleh pihak Blackberry kali ini akan menghadirkan desain yang sedikit berbeda karena bentuk yang dimiliki DTEK 70 bakal mengusung smartphone dengan tampilan keyboard fisik, sehingga menjadikan perbedaan dari produk pendahulunya yang belum lama diluncurkan.

Berbagai informasi terus berdatangan mengulas spesifikasi dari smartphone Blackberry DTEK 70 atau dengan julukan Mercury, namun informasi yang sedikit akurat baru-baru ini telah diungkapkan oleh John selaku Chen Chief Executive Officer (CEO) Blackberry yang telah mengkonfirmasi kebenaran adanya produk baru dari pihak Blackberry.

Kehadirannya nanti kepasar smartphone Global ponsel pintar dengan kode nama Mercury itu akan hadir dalam susunan prosesor octa-core 2GHz serta komponen lainnya yang terdapat dijeroan smartphone tersebut berupa RAM 3GB, media penyimpanan 32GB dan sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android 7.0 Nougat yang merupakan OS terbaru.

Kemudian smartphone ini akan disematkan panel layar berukuran 4,5 inci, yang menampilkan layar touch screen FUll HD. Beralih ke aspek fotografi, smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang menyukai hobi bersefie sebab pengguna dapat berselfie menggunakan kamera belakang dengan sensor 18 megapiksel, adapun kamera depan juga cukup memadai yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan berselfie dan video call yang memiliki resolusi 8 megapiksel.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki smartphone DTEK 70 serta komponen handal yang digunakan, smartphone tersebut akan disuplai dengan sumber tenaga sebesar 3.400 mAh. Namun kabarnya dalam menggarap smartphone ini pihak Blackberry tidak sendirian sebab ia akan bekerja sama dengan salah satu partner-nya yang juga ikut bertanggung jawab atas proyek produk baru ini.

Lihat Juga