Spek dan Harga HTC Bolt Spesifikasi RAM 3GB dan ROM 32GB

Bentuk dan Gambar HTC Bolt resmi dirilis dengan Harga yang terbilang mahal. mengusung basis Android yang bakal mendasari setiap aplikasinya, serta didukung dengan hardware mumpuni, kabarnya akselerasi dalam membuka setiap menunya terbilang sangat cepat dan resposive.

Di AS sendiri Bolt mendukung koneksi tercepat bahkan lebih cepat dari koneksi 4G, basis koneksi ini disebut carrier aggregation 3×20, namun untuk di Indonesia dapat koneksi 4G masih untung, namun Indonesia juga tidak menutup kemungkinan bakal memiliki koneksi internet super cepat seperti Negara-negara lain.
Kelebihah HTC Bolt ini memang lebih terfokus pada sistem jaringan koneksi internet yang digunakannya, bisa kita lihat spek yang tertanamnyapun sudah memiliki modem Snapdragon X10 yang diklaim dapat menstabilkan koneksi internet hingga dua kalilipat 4G biasa.

Lantas berapa sih kecepatan internet yang dimiliki Bolt ini, menurut dari informasi yang didapat dari GSMarena, kecepatan download yang bisa dilakukan dengan HTC terbaru ini adalah 450 Mbps per detik sedangkan jika kita melakukan upload kecepatan internetnya hanya 50 Mbps, kecepatan ini jika kita mendapat sinya CAT 9 seperti di AS.

Untuk Bentuk dan desain yang dimiliki HTC Bolt ini basisnya sama dengan produk HTC kelas premium lainnya, seperti bahan material casingnya terbuat dari alumunium, serta antar muka layar sudah menggunakan super LCD 3 dengan bidang yang cukup luas yakni 5.5 inci serta memiliki kepadatan hingga 1.440 x 2.560 piksel.

Pelindung layar memang sangat penting bagi setiap ponsel pintar terlebih yang memiliki layar yang cukup besar seperti Layar yang digunakan HTC Bolt, maka pihak produsen mempercayakan untuk urusan yang satu ini pada Gorilla Glass 5 yang terbukti ampuh dalam menahan berbagai goresan seperti gesekan kancing celana.

Sedangkan otak penggerak setiap tugas HTC membekalinya dengan Snapdragon 810 2 GHz octa-core, yang diimbangi dengan RAM 3GB, diklim dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat lancar, jadi untuk urusan multitasking Bolt bisa cukup diandalkan. Yang bikin fitur paling hebat dari HTC ini terletak pada ruang penyimpanan, dimana slot microSD nya dapat di isi dengan kapasitas hingga 2TB, dan ruang internal yang siap digunakan sebesar 32GB.

Selain itu, HTC Bolt dilengkapi dengan media penyimpanan internal 32 GB, yang bisa diperluas menggunakan kartu microSD hingga 2 TB. Rung tersebut siap membenahi hasil kamera sebesar 16 MP, kamera ini dapat merekam video dengan kualitas 4K serta dukungan fitur focus 2.0. Bagi yang suka selfie mungkin harus puas dengan lensa kamera depan sebesar 8 MP.

Lanjut ke fitur baterai yang digunakan HTC Bolt sebagai penopang kelistrikan yang memiliki besar baterai 3.200 mAh serta mampu melakukan quick carging lebih cepat, Sedangkan OS yang dipilih Nougat, hal yang membingungkan HTC malah ikut-ikutan iPhone yang memilih tidak menyertakan Jack audio 3.5, jadi bagi yang suka dengerin musik mungkin tidak bisa sembarang menggunakan earphone.

Untuk harga HTC Bolt ini kalo dipasar Amerika dilepas diangka Rp 8 jutaan, sedangkan di Indonesia karena barangnya masih belum tersedia kemungkinan akan lebih mahal sedikit dari harga yang ada di AS, Namun biasanya HTC Bolt ini bakal tersedia di Toko-toko Online seperti Blibli atau Bhineka. biasanya akan lebih dulu memasarkannya.

Lihat Juga