Tablet Blackberry Android Bakal Hadir Gunakan Fitur dan Spek Full HD

Produk terbaru Blackberry yang bakal beredar adalah perangkat gadget dalam bentuk Tablet, versi terbaru perangkat mobile Blackberry yang bakal disuntik dengan OS Android ini nantinya akan mempunyai tampilan antar muka yang cukup lebar, seperti yang terlihat pada gambanya yang lebar pastinya tablet ini akan memiliki layar yang lebar pula.

Untuk saat ini Blackberry memang sedang gencar-gencarnya dalam memproduksi perangkat mobile berbasis Android dan jika harga Produk yang dijualnya dipatok di bawah harga rata-rata kemungkinan besar blackberry merajai penjualan di sektor perangkat seluler bukan tidak mungkin bakal ramai pembeli.

Namun hal ini jauh dari harapan dimana perangkat seluler yang baru dirilis di Indonesia berlogo Blackberry Aurora bandrolnya lebih dari Rp 3 jutaan, padahal perangkat lain yang memiliki spesifikasi yang sama hanya membandrolnya diangka Rp 2 Jutaan seperti Vivo.

Kembali ke Tablet Blackberry, pihak CEO Blackberry John Chen sendiri menjelaskan akan peluncuran Tablet terbarunya ini bakal mengusung berbagai spek dan fitur yang super komplit dan memiliki dukungan hardware yang bisa dibilang sangat mumpuni, namun untuk Spesifikasi lengkap apa saja yang akan ditanamkan pada tablet terbaru buatan Blackberry ini pihaknya masih menutup rapat bocoran tentang Tablet terbarunya ini.

Blackberry dalam menggarap tablet ini memng tidak sendiri, setidaknya ada 3 Vendor yang siap bergabung dan akan memproduksi, dan salah satu yang sudah pasti Blackberry lokal adalah Vendor BB Merah Putih yang bakal memproduksi tablet ini, kemudia untuk Negri tirai bambu China ada Vendor China TCL dan yang terahir dari India dengan nama India Optiemus.

Jadi Blackberry sendiri hanya menerima bagi hasil atas nama Blackberry dari penjualan perangkat mobile yang diproduksi oleg beberapa Vendor yang memang sudah memiliki lisensi untuk memproduksi di setiap gadget berlogo Blackberry.

Perangkat seluler barbasis Gadget besutan Blacberry ini memang sebelumnya pernah memproduksi jenis tablet namun waktu itu OS yang digunakannya bukan Android tapi QNX dan kemudian berubah menjadi Blackberry 10, namun seiring perkembangan jaman mulai terkikis dengan OS Android yang mulai banyak didukung berbagai aplikasi karena Android memiliki banyak pengembang dan bersifat terbuka bagi umum dalam mengembangkan Aplikasinya.

Lihat Juga

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan